Salahnya Anies Cuma Satu : Dicintai Rakyat


SK.id Jakarta – Doa bersama yang di selenggarakan oleh GPMI, DMI, MUI Jakarta, bertempat di Masjid Fatahillah Balaikota Jakarta Pusat, Selasa (14/01/20), menjadikan suasana sejuk dan damai di lingkungan balaikota. Acara ini di hadiri ribuan para jamaah dalam suasana yang sangat harmonis sesama ummat saling menyerukan takbir.

Dalam acara ini juga sembari dilakukan penggalangan dana dan bantuan untuk korban banjir Jakarta.

KH Munahar Muktar (fb)

KH Munahar Muktar yang saat ini menjabat Ketua MUI Provinsi DKI Jakarta, dalam ceramahnya menyampaikan bahwa Jakarta itu warganya sangat Majemuk .Semua kompak menyelamatkan Jakarta dari orang yang tidak bertanggung Jawab.

” Anies salahnya satu, beliau Gubernur yang di cintai rakyat Indonesia” ungkapnya disambut takbir jama’ah.

Baca Juga :  Siang Ini, PRD Bedah Omnibus Law

Tokoh lain,KH. Aselih Ridwan Ketua Umum PB. GPMI, juga mengatakan warga Jakarta untuk menjaga persatuan dan kesatuan

” Alhamdulillah saat ini Jakarta di pimpin oleh Umat Islam, kita harus bersatu untuk memperkokoh kekuatan bangsa” ucap KH Aselih Ridwan.

Alim Ulama Jakarta

GPMI DKI Jakarta yang dipimpin oleh Syarif Hidayatulloh menyelenggarakan doa dan dzikir untuk keselamatan Jakarta ini, dan mendoakan warga yang sedang mendapatkan ujian, sehingga tidak saling menyalahkan antar anak bangsa.

Selain ribuan dari ormas dan LSM, acara ini juga di hadiri oleh dan para alim ulama dan Tokoh DKI Jakarta diantaranya, KH Aslih Ridwan, KH Makmun Al ayyubi.MA, KH Al Khattat, KH Ferry Nur ketua Kispa dan tokoh Betawi Bang Damin. ***

Baca Juga :  Cara Baru Sunat BOS, Sri Mulyani : "... Setor ke Gue"

Otto Sulaeman

Tulis Komentar Anda

Tulis #komentarcerdas Anda

Alamat email tidak akan dipublikasikan. Biasakan berkomentar secara bijak #koemntarcerdas #komentarbijak


*